Barusan ada sebuah comment steman satu kampus , beliau menanyakan cara membuat menu / page di blog worpress khususnya wordpress yang di pakai oleh blog UII ini yaitu worpress mu. untuk menjawab pertanyaan beliau berikut sedikit tutorialnya.


  1. Log in pada blog worpress anda

  2. Setelah log in, klik menu Blog, pada menu Write terdapat menu Post, Page Dan Link

  3. Untuk menambahkan url ato page pada menu blog anda silahkan klik menu Page , isi kan judul dan isi page, lalu klik tombol publish.

  4. Terahir liat page pada menu blog anda secara otomatis akan bertambah.


Sangat mudah bukan, selamat mencoba semoga berhasil.

3 , , , , , , Read More
3 comments:
  1. [...] komentar dari salahsatu pembaca pada siang tadi dan juga demi melanjutkan posting sebelumnya tentang cara menambahkan page pada blog worpress, sekarang saya akan mencoba membahas cara menganti tema blog khususnya pada blog yang di sediakan [...]

  1. [...] komentar dari salahsatu pembaca pada siang tadi dan juga demi melanjutkan posting sebelumnya tentang cara menambahkan page pada blog worpress, sekarang saya akan mencoba membahas cara menganti tema blog khususnya pada blog yang di sediakan [...]

  1. UGG Boots says:

    I well enjoyed reading your blog and formation it both illuminating and interesting. I summon be steady to bookmark it and precise in it as corpulent as I can.

    Thanks

    Bernice Franklin

    UGG Boots

Post a Comment