Kepada Yth,
Bapak Kepala Bagian Personalia
PT. Scriptmedia
Jl. Rajawali No 80
Condong Catur, Yogyakarta

Dengan hormat,

Saya sangat tertarik dengan iklan Bapak dalam terbitan harian Kedaulatan Rakyat terbitan hari Sabtu, 6 Maret 2009 mengenai adanya lowongan untuk jabatan Web Programmer. Maka, bersama surat ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut.

Saya berusia 19 tahun, dan sedang menyelesaikan kuliah jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Indonesia (UII), dengan IPK Semester terakhir 3.6. Selain kuliah, selama 6 bulan terakhir saya bekerja sebagai teknisi di
Tridante Compuskill Yogyakarta .

Untuk keterangan lebih terperinci, bersama ini saya lampirkan juga surat keterangan pengalaman kerja, daftar riwayat hidup singkat, dan foto terbaru saya.

Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak akan memberikan suatu kesempatan wawancara kepada saya, sehingga dapat diperoleh keterangan mengenai diri saya secara lebih terperinci dan lengkap.

Hormat saya,


Andwi Prima Valentine

0 , , , Read More
0 comments:

Post a Comment